Kapan Surat Google Adsense / PIN Adsense Dikirim dan Datang

Kapan surat google adsense atau PIN adsense dikirim atau datang, cara mengetahui PIN adsense sudah dikirim dan berapa lama PIN adsense dikirim

Kapan surat google adsense / PIN adsense dikirim dan datang ke rumah itulah hal yang sering menjadi sebuah kegalauan dan rasa penasaran publisher adsense saat surat google adsense yang berisi PIN adsense dikirim namun belum datang ke rumah.

PIN adsense adalah kode verifikasi yang harus kalian masukan pada verifikasi alamat setelah kalian berhasil melakukan verifikasi identitas di akun adsense.

Goggle adsense akan mengirimkan surat ke alamat kalian setelah proses verifikasi identitas selesai.

Jika verifikasi identitas belum kalian lakukan maka PIN adsense tidak akan dikirim pertama kalinya menggunakan surat google adsense melalui POS.

Bagaimana cara untuk mengetahui PIN adsenes sudah dikirim ke alamat kalian.

Kapan Surat Google Adsense / PIN Adsense Datang

Surat google adsense dikirim pada tanggal yang tertera pada status terkirim pada verifikasi di menu pembayaran.

Pin adsense akan datang atau tiba ke alamat kalian setelah 2 sampai 4 minggu yang dikirim melalui POS biasa dari google adsense di Malaysia

PIN adsense datang setelah 2-4 minggu dan tergantung dari letak geografis alamat kalian.

Jika alamat kalian dapat dijangkau dengan mudah oleh pengiriman POS Indonesia maka surat google adsense dapat datang lebih cepat.

Dalam prakteknya pengiriman PIN adsense datang sampai ke alamat rumah yang dikirim oleh POS biasanya lebih dari 2 minggu, jadi tunggu PIN tersebut sampai ke rumah kalian.

Cara mengetahui PIN adsense sudah dikirm adalah kalian dapat mengecek melalui akun adsense pada menu pembayaran yang ditandai dengan munculnya notifikasi berwarna merah "Pembayaran Anda ditangguhkan karena Anda perlu memverifikasi alamat Anda".

Cara Mengetahui PIN Adsense Sudah Dikirim

1. Buka atau login akun adsense.

2. Pilih menu Pembayaran lalu pilih Verifikasi.

Kapan surat google adsense atau PIN adsense dikirim atau datang, cara mengetahui PIN adsense sudah dikirim dan berapa lama PIN adsense dikirim

3. Lihat tanggal pengiriman PIN oleh google adsense.

4. PIN adsense sudah dikirim juga dapat diketahui dari notifikasi pada dashboard adsense yaitu “Kami telah mengirim PIN kepada anda melalui surat pada tanggal ## ### #### “.

Kapan surat google adsense atau PIN adsense dikirim atau datang, cara mengetahui PIN adsense sudah dikirim dan berapa lama PIN adsense dikirim

5. Pin sudah dikirim dapat diketahui dari pemeritahuan di email akun adsense. Periksa atau cek email masuk di akun google adsense untuk mengetahui PIN sudah dikirim ke alamat.

Waktu tunggu datangnya PIN yang agak lama sering membuat beberapa publisher jadi harap-harap cemas menunggu PIN datang, kapan PIN adsense saya datang, sekarang surat dari google adsense sudah sampai dimana, bagaimana saya dapat melacak PIN adsense tersebut.

Untuk melacak dimana keberadaan surat adsense yang telah dikirim tidak dapat dilakukan mengingat kalian tidak mengetahui nomor resi surat tersebut.

Apabila kalian ingin menanyakan kepada kantor pos apakah surat dari google sudah datang maka petugas kantor akan menanyakan nomor resi surat sehingga akan melacak keberadaan surat.

Surat google adsense yang dikirim ke alamat kalian tidak memiliki nomor resi karena dikirm menggunakan POS biasa, jadi jika surat belum sampai ke kantor pos maka sangat sulit untuk mengetahuinya.

Jika surat sudah sampai di kantor pos maka kalian dapat menanyakan ke petugas kantor pos, namun jika wilayah kalian masuk pada layanan kantor pos besar kota maka untuk mengecek “surat biasa” bukan kilat khusus atau paket apakah sudah masuk terasa susah dan sulit.

Namun jika wilayah kalian masuk dalam wilayah kantor pos kecamatan maka surat google adsense dapat diketahui karena surat di kantor pos kecamatan tidak sebanyak di kantor pos besar.

Untuk menunggu kapan PIN adsense datang yang dikirim melalui surat google adsense maka dibutuhkan waktu 2 sampai 4 minggu agar sampai ke alamat rumah kalian.

Jika kalian penasaran dan tidak sabar mengapa pin adsense tidak kunjung datang maka kalian dapat menanyakan ke layanan kantor pos terdekat di wilayah alamat kalian.

Sekarang kalian sudah mengetahui kapan surat google adsense di kirim dan berapa lama pin adsense dikirim hingga sampai ke alamat kalian.