Inilah Cara / Syarat Mendapatkan PIN Google Adsense

Cara mendapatkan PIN google adsense, syarat dapat PIN adsense agar cepat dikirim, penyebab tidak memenuhi syarat dapat PIN dari google adsense

Bagaimana cara mendapatkan PIN google adsense sehingga blog atau website memenuhi syarat dapat PIN adsense dikirim dengan cepat ke alamat kalian.

Tahapan yang harus dilalui agar blog atau website mendapatkan penghasilan dari iklan google adense adalah google adsense akan mengirim surat berisi PIN adsense.

Jika blog atau website tidak memenuhi syarat dapat PIN adsense maka PIN tidak akan dikrim ke alamat kalian.

Apakah syarat agar blog atau website cepat mendapat PIN dari adsense, apakah sulit atau mudah.

Inilah cara mendapatkan PIN adsense dan syarat yang harus diketahui agar PIN adasene cepat dikirim setelah blog atau website menayangkan atau memasang iklan google adsense.

Cara / Syarat Mendapatkan PIN Adsense

Cara agar blog atau website mendapatkan PIN adsense maka sebagai publisher harus memenuhi beberapa tahapan syarat dapat PIN adsense yang akan dikirim ke alamat kalian.

Inilah cara agar blog atau website memenuhi syarat dapat PIN google adsense.

Syarat 1. Akun Adsense Telah Disetujui

Syarat pertama untuk mendapatkan PIN google adsense adalah akun adsense kalian telah disetujui.

Blog atau website kalian telah disetujui google adsense dan memenuhi syarat monetisasi iklan adsense sehingga dapat menayangkan iklan adsense.

Jika akun adsense ditolak maka tentunya kalian belum dapat memasang iklan adsense sehingga otomatis tidak memenuhi syarat dapat PIN adsense.

Syarat 2. Pendapatan Adsense Telah Mencapai 10%

Setelah blog atau website menayangkan iklan adsense maka kalian akan mendapatkan penghasilan dari google adsense sebagai publisher.

Penghasilan yang harus dipenuhi memenuhi syarat mendapatkan PIN adsense bahwa akun adsensw kalian telah mencapai penghasilan 10% dari 100 Dollar yaitu 10 Dollar atau Rp 135.000,- tergantung dari nilai kurs Rupiah terhadap Dollar.

Setelah kalian mencapai penghasilan adsense sebesar 10 Dollar maka google adsense akan meminta kalian untuk melakukan verifikasi identitas dengan munuclnya pesan “Pembayaran ditangguhkan

Syarat 3. Berhasil Melakukan Verifikasi Identitas

Syarat dapat PIN adsense ketiga adalah kalian telah melakukan verifikasi identitas.

Verifikasi identitas adalah tahapan yang harus dilalui agar akun adsense memenuhi syarat mendapatkan PIN google adsense.

Verifikasi identitas dapat dilakukan setelah syarat kedua terpenuhi yaitu pengasilan adsense kalian telah mencapai 10% dari 100 Dollar.

Jika kalian gagal melakukan verifikasi identitas maka kalian tidak akan mendapatkan PIN adsense.

Batas verifikasi identitas adalah maksimal 40 hari sejak google adsense pertama memberikan notifikasi penangguhan pembayaran untuk melakukan verifikasii identitas.

Jika setelah 40 hari kalian tidak dapat melakukan verifikasi identitas maka iklan akan dihentikan pensyangannya di blog atau website sehingga otomatis akun adsense kalian tidak akan mendapatkan PIN google adsense.

Jika kalian telah berhasil melakukan verifikasi identitas maka akun adsense kalian memenuhi syarat untuk mendapatkan PIN adsense.

Google adsense akan mengirimkan surat yang berisi PIN adsense ke alamat kalian.

Tanggal PIN telah dikirim pertama kali dapat diketahui melalui akun adsense pada menu pembayaran pada bagian Verifikasi dan juga pemberitahuan melalui email akun adsense.

Penyebab Tidak Memenuhi Syarat Dapat PIN Adsense

Sebelum kalian ingin mendapatkan PIN adsense maka perlu diketahui juga beberapa hal yang menjadi penyebab tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan PIN google adsense.

1. Gagal Verifikasi Identitas

Penyebab tidak memenuhi syarat mendapatkan PIN adsense yang utama adalah kalian gagal melakukan verifikasi identitas sehingga PIN tidak dapat dikirim ke alamat kaliian.

Untuk mendapatkan PIN adsense maka dapat membaca pada pembahasan Cara Verifikasi Identitas Agar Tidak Gagal dan Cara Verifikasi Identias Adsense Dengan KTP.

2. Melanggar Kebiajakan Adsense

Pada saat penayangan iklan adsense belum mencapai penghasilan 10% maka hindari melanggar kebijakan adsesne.

Melanggar kebijakan adsense menyebabkan akun adsense kalian tidak memenuhi syarat mendapatkan PIN adsense seperti traffic tidak valid sehingga menyebabkan pembatasan iklan adsense pada blog dan website.

Dengan mengetahui syarat untuk mendapatkan PIN adsense maka nantinya kalian dapat mempersipakan hal apa saja yang harus dilakukan agar cepat mendapat PIN serta mengetahui penyebab tidak memenuhi syarat dapat PIN dari google adsense.