Cara Menambahkan Rekening BCA / Bank Lokal Ke Adsense

Cara menambahkan rekening bank ke google adsense pada Metode pembayaran adsense, Cara memasukan rekening ke google adsense, Cara mengisi metode pembayaran ke adsense, Cara memasukan nomor rekening ke adsense

Inilah cara menambahkan rekening bank lokal ke Goggle Adsense menggunakan rekening bank BCA atau bank lainya - Apa kabar sahabat Milsmilo Blog, sekarang saya akan berbagi panduan cara menambahkan metode pembayaran di google adsense dengan memasukan nomor rekening ke adsense.

Setelah pendapatan adsense masuk pada minimal pembayaran maka kalian dapat mencairkan pendapatan dari google adsense ke rekening bank lokal sehingga kalian langsung dapat mengambilnya di ATM.

Salah satu metode pembayaran adsense adalah dengan menggunakan rekening bank lokal, sehingga nantinya pendapatan adsense yang kalian terima dapat langsung di transfer lewat nomor rekening bank.

Kalian dapat menambahkan rekeing bank lokal di google adsense seperti rekeing BCA, BRI, Bank Mandiri, Bank Danamon dan bank lokal lainya yang direkomendasikan oleh google adsense.

Setelah kalian berhasil melakukan Verifikasi Identitas Adsense maka langkah selanjutnya adalah menambahkan metode pembayaran, disini saya akan memberikan panduan cara menambahkan rekening ke google adsense menggunakan rekening BCA.

Sebelum menambahkan metode pembayaran dengan memasukan nomor rekening ke adsense maka siapkan rekening bank BCA yang masih aktif.

Kalian juga dapat menggunakan rekening bank lokal sesuai dengan rekening bank yang kalian miliki.

Untuk melakukan verifikasi rekening yang ditambahkan ke google adsense maka kalian harus memasukan sejumlah nilai transfer atau setoran dari adsense sebagai kode verifikasi rekening bank yang kalian gunakan adalah benar milik kalian.

Jika kalian tidak memiliki rekening sendiri maka dapat membuatnya terlebih dahulu pada bank yang direkomendasikan oleh google adsense sebagai metode pembayaran atau menggunakan rekening orang yang kalian percayai seperti orang tua atau saudara tetapi lebih baik menggunakan rekening atas nama sendiri.

Disini saya akan menambahkan metode pembayaran adsense menggunakan rekening BCA (Bank Central Asia).

Jika kalian menggunakan rekening bank lokal lainya BRI, Bank Mandiri, Bank Danamon, atau rekening bank lainya cara dan langkah-langkahnya sama.

Inilah langkah-langkah cara menambahkan metode pembayaran adsense, memasukan rekening ke adsense beserta cara verifikasi rekening ke google adsense.

Cara Menambahkan Rekening Bank ke Google Adsense

Inilah langkah-langkah cara memasukan atau menambahkan rekening bank ke google adsense dengan bank lokal BCA.

Langkah 1. Cara Memasukan Rekening Ke Adsense

1. Buka atau login ke akun adsense.

2. Pilih menu Pembayaran, lalu pilih Info Pembayaran.

3. Pilih Tambahkan Metode Pembayaran.

Cara menambahkan rekening bca atau bank lokal ke google adsense pada Metode pembayaran adsense, Cara memasukan rekening ke adsense, Cara mengisi metode pembayaran ke adsense, Cara memasukan nomor rekening ke adsense

4. Selanjutnya tulis nama rekening bank BCA kalian.

5. Klik dropdown pada kolom Bank, kemudian pilih Bank Central Asia. Kalian juga dapat menggunakan rekeking bank lokal laiinya.

Cara menambahkan rekening bca atau bank lokal ke adsense pada Metode pembayaran adsense, Cara memasukan rekening ke adsense, Cara mengisi metode pembayaran ke adsense, Cara memasukan nomor rekening ke adsense

6. Tulis nomor rekening Bank BCA kalian.

7. Selanjutnya centang atau checklist pada Tetapkan sebagai metode pembayaran utama.

8. Periksa kembali nama pemilik rekening, bank dan nomor rekening bank.

9. Jika sudah benar maka pilih Simpan.

Langkah 2. Mengecek Transfer Dari Adsense di Rekening

Setelah menambahkan atau memasukan nomor rekening bank ke google adsense, maka google adsense akan mentransfer atau mengirimkan setoran ke rekening bank yang ditambahkan pada metode pembayaran google adsense.

Google adsense akan mentrasfer ke rekening kalian sekitar 0,01 dollar dan kalian harus menverifikasi uang yang di transfer dari google adsense pada verifikasi metode pembayaran adsense.

Proses transfer atau mengirimkan setoran sebagai kode verifikasi akan dikirim antara 3-5 hari kerja ke rekening bank kalian.

Setelah 3-5 kerja sejak kalian melakukan verifikasi nomor rekening di metode pembayaran adsense maka cek mutasi atau transaksi masuk di rekening BCA kalian.

Untuk mengecek mutasi atau transfer dari adsense kalian dapat mengecek pada mutasi rekening bank menggunakan m-banking BCA di HP kalian.

Jika kalian tidak memiliki m-banking maka kalian dapat datang ke kantor bank untuk mengecek mutasi rekening, apakah transfer dari adsense sudah masuk.

Cek pada mutasi rekening yang di kirim oleh Google Asia Pacific ke rekening kalian. Nilai kiriman adalah kurang dari Rp 250.

Jika transfer sudah masuk kemudian catat nilai setoran dari google adsense sebagai kode verifikasi, maka kalian sudah benar memasukan nomor rekening bank ke pembayaran google adsense.

Setelah kalian mengetahui angka atau kode transfer di rekening bank kalian lakukan verifikasi rekening pada akun google adsense.

Langkah 3. Cara Verifikasi Rekening Di Google Adsense

Langkah selanjutnya melakukan verifikasi rekening bank yang telah ditambahkan dengan cara berikut ini.

1. Login atau masuk ke akun adsense.

2. Pilih menu Pembayaran lalu pilih Info Pembayaran,

3. Selanjutnya lihat tanda merah pada “Anda belum menyelesaikan proses verifikasi untuk rekening bank” lalu klik Verifikasi Sekarang.

Cara menambahkan rekening bank ke google adsense pada Metode pembayaran adsense, Cara memasukan rekening ke adsense, Cara mengisi metode pembayaran ke adsense, Cara memasukan nomor rekening ke adsense

4. Setelah itu masukan angka setoran atau nilai transfer dari google adsense yang tertera pada mutasi rekening di bank BCA atau bank lokal kalian.

5. Klik dropdown pada bagian Pilih Jumlah lalu pilih jumlah kiriman atau setoran dari Google tersebut, selanjutnya klik Verifikasi.

Cara menambahkan rekening bca atau bank lokal ke adsense pada Metode pembayaran adsense, Cara memasukan rekening ke adsense, Cara mengisi metode pembayaran ke adsense, Cara memasukan nomor rekening ke adsense

6. Jika nilai transfer yang dimasukan sebagai verifikasi benar, maka proses verifikasi menambahkan metode pembayaran dengan memasukan rekening ke adsense telah berhasil dan akan muncul notifikasi di layar bahwa "Rekening bank anda telah diverifikasi" lalu pilih OK.

Cara menambahkan rekening bca atau bank lokal ke adsense pada Metode pembayaran adsense, Cara memasukan rekening ke adsense, Cara mengisi metode pembayaran ke adsense, Cara memasukan nomor rekening ke adsense

7. Selanjutnya lihat juga pada email masuk di akun google adsense yang terutulis "Rekening bank anda telah diverifikasi" dan "Kini anda dapat melakukan dan menerima pembayaran dari rekening bank anda"

Pada langkah ini, kalian telah berhasil menambahkan rekening bank di google adsense sebagai metode pembayaran pada akun google adsense dengan menggunakan rekening Bank BCA

Jika kalian menggunakan rekeking bank lokal lainya, langkah dan cara menambahkan metode pembayaran sama.

Disini kalian dapat menggunakan bank lokal lainya seperti BRI, BNI, Danamon, Bank Mandiri atau bank lainya yang ada pada google adsense sehingga kalian dapat mencairkan pendapatan adsense lewat rekening bank.

Demikian cara menambahkan metoda pembayaran ke google adsense dengan memasukan nomor rekening bank bca ke adsense.