Cara Merubah Tahun Copyright di Tamplate Blogger Linkmagz

cara membuat dan menulis copyright di website pada template blogger kinkmagz

Bagaimana cara merubah tahun copyright di template blogger linkmagz atau template blogspot lainnya?

Pada blog atau website terdapat area copyright di bagian footer yang di tandai dengan simbol © diikuti dengan tahun, contoh ©2022.

Cara menulis copyright di web atau blog adalah dengan urutan Copyright dikuti dengan simbol © kemudian tahun, nama Blog dan All Right Reserved seperti contoh menulis copyright ini yaitu Copyright ©2022 Milsmilo Blog All Right Reserved

Tahun Copyright pada wesbite dapat diganti dengan melakukan setting melalui edit HTML tamplate blogger.

Cara merubahnya tahun copyright tidak sulit yaitu dengan mencari area copyright di template yang terletak pada area footer.

Kode yang menandai pada tahun copyright memang berbeda-beda cara penulisan kode HTMLnya yang bisa kalian temukan berada di bagian bawah pada footer.

Cara menemukan area copyright pada Template blogger dapat kalian lakukan dengan membuka Dashboard Blogger kemudian Pilih Tema kemudian Pilih Edit Html.

Tekan Ctrl + F pada laptop Windows atau Commond + F pada Macbook kemudian tulisakan ‘copyright-area’ seperti gambar di bawah ini.

cara membuat copyright dan mengganti dengan tahun yang baru di template blogger

Bagaimana dengan tahun copyright di template blogger linkmagz, dimanakah letaknya dan bagaimana cara merubahnya ? Tentunya sangat mudah untuk mengganti tahun copyright di footer template linkmagz.

Cara Merubah Tahun Copyright di Template Linkmagz

1. Buka dashboard blogger blogspot kalian.

2. Pilih Tema dan Klik Panah ke bawah pada SESUAIKAN selanjutnya pilih Edit HTML.

3. Tekan Ctrl + F pada Laptop Windows atau Commond + F pada Macbook dan Ketikan <div class='footer-text'> kemudian dibawahnya terdapat &#169 2021 - <a expr:href='data:blog.canonicalHomepageUrl'>

4. Ganti tulisan copyright 2021 menjadi 2022 atau jika kalian ingin menuliskan kalimat menjadi Copyright ©2022 Nama Blog maka ketikan seperti tulisan berwarna merah seperti ini Copyright &#169 2022 <a expr:href='data:blog.canonicalHomepageUrl'>

cara menulis copyright di footer pada template blogger linkmagz

5. Dan hasilnya seperti contoh kalimat copyright dibawah ini.

cara menulis dan copyright di website pada footer

6. Kalian bisa merubah tahun copyright di template linkmagz sesuai dengan pedoman penulisan yang bisa kalian atur sendiri dengan mengganti tahun atau menambahkan Tulisan Copyright atau All Right Reserved.

Cara membuat dan penulisan copyright di web tentunya kalian sekarang sudah memahami apa itu copyright pada blog atau website jadi membuat konten yang orisinil adalah cara terbaik sebelum kalian merubah tahun copyright di footer.

Itulah cara merubah tahun copyright di template blogger linkmagz yang dapat kalian lakukan dengan mudah dan juga dapat kalian lakukan juga pada template blogspot lainnya yang terletak di footer website.