Cara isi pulsa menggunakan BCA mobile dengan sekali sentuh di HP Android


Banyak cara untuk mengisi pulsa pada handphone dan yang biasa dilakukan dengan isi ulang, dengan voucer, melalui atm, bahkan melalui market place.

Salah satu cara agar dapat mengisi pulsa dengan mudah adalah dengan mengggunakan aplikasi mobile banking di HP Android yang sangat mudah digunakan layaknya seperti mesin ATM yang di akses melalui smartphone.

Pulsa adalah sebuah kebutuhan bagi handphone yang digunaan untuk menunjang telepon, sms dan internet. Apalagi pada masa pandemi sekarang ini akses internet menjadi kebutuhan untuk aktifitas bekerja di rumah, belajar melalui daring bahkan meeting, seminar dan workshop juga melalui virtual yang tentunya membutuhkan pulsa.

Baca juga tips handphone berikut ini :

Tips agar baterai handphone awet dan tahan lama

Cara membuat akun google baru di HP Android

Cara beli pulsa menggunakan aplikasi BCA mobile

1. Untuk dapat mengakses BCA mobile persiapkan dahulu aplikasinya yang bisa di download di Play Store. Dan jika sudah kalian datang ke Kantor BCA terdekat untuk mengaktifkan mobile bankingnya.

2. Jika mobile banking sudah aktif selanjutnya buka aplikasi BCA mobile, kemudian pilih m-BCA.

3. Masukan kode akses selanjutnya Pilih m-Commerce Pilih Voucer isi ulang kemudian masukan nomer handphone dan pilih operator seluler kalian untuk isi pulsa saja dan pilih paket jika ingin membeli paket. Pilih nominal pulsa yang akan diisi.

4. Dan terbuka jendela informasi, cek kembali apakah sudah betul dengan nomer handphone dan nominal pulsa yang akan di beli yang akan dbeli, jika sudah lanjutkan dengan mengisi nomer pin kalian.

5. Dan pulsa kalian telah tersisi.

Mengsisi pulsa menggunakan aplikasi mobile banking terasa lebih mudah dan cepat karena tidak perlu datang ke counter pulsa dan dapat dilakukan di mana saja.